March 23 2019 07:15:40  
Search
Search the entire site:
Navigation
Home
Forum
News
Photo Gallery
Web Links
Contact Us
Credits
Search
Donate
Shop
Video Gallery
Buy/Sell & Ads
LowePro: The Trusted Original
Authorized Sony Center Surabaya
Informasi Pemasangan Iklan
SONY Indonesia
Google Ads.
Events
<< March 2019 >>
Mo Tu We Th Fr Sa Su
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31
View Thread
Alpharian.com » REGIONAL » Jakarta
 Print Thread
[LOUNGE]CFD 22 November 2015 - Alpharian Jabodetabek

arvinkaryadi
CAR FREE DAY @ BUDARAN HI JAKARTA

Kapan : Minggu, 22 November 2015
Dimana : Budaran HI
Jam berapa : 7 pagi - terserah
Meeting point : Seven eleven samping Grand Indonesia
Acara ini terbuka buat siapa saja yah..

Yang udah lama engga ketemu, mau kangen2an..yuk mari...rencananya kita mau ngerayain kecil2an ultah Alpharian.

Regards,

AKG


Edited by arvinkaryadi on 16-11-2015 09:49
ortho
buditomo wrote:

c u next fokus 2016 ::shoot::

i1223.photobucket.com/albums/dd518/buditomo/_DSC8636_zps5cxh1cdv.jpg


mantabb! kecewa banget gak bisa datang.. btw, itu yg paling kanan ajib banget gayanya.. bener2 anak tongkrongan.. Grin
Follow Twitter @alpharian
 
alpharian.com
Jong
ortho wrote:
buditomo wrote:

c u next fokus 2016 ::shoot::

i1223.photobucket.com/albums/dd518/buditomo/_DSC8636_zps5cxh1cdv.jpg


mantabb! kecewa banget gak bisa datang.. btw, itu yg paling kanan ajib banget gayanya.. bener2 anak tongkrongan.. Grin


it's ok om Ortho.. Secara om Ortho kan ada di planet lain ^^
Banyak jg koq alpharian yg ada di planet di mana tempat acara berlangsung gk mampir koq dan gk kecewa. Jd take it easy aja om ortho..

Sy pribadi mohon maap karena kurang siap dan kurang kontribusi sebelum pameran berlansung..

Tak lupa terima kasih utk om Votedeni(tangerang), om Buditomo(jkt), tante Erla(tangerang) dan terutama utk om Frunze yg sdh rela datang jauh2 dr lampung nginep di hotel 4 malam HANYA utk kumpul bersama Alpharian (yg hadir). Terima kasih jg buat temen2 lain yg sdh mampir, om johan, om ang, om fanny, om arvin dan om2 tante2 lainnya yg gk ketemu (soalnya sy muter2 hunting spg ^^)..

Sekali lg thanks dan mohon maap atas kekurangannya..

Semoga tahun depan makin baik dan alpharian makin maju tentunya..

Regards
jong

SALAM ALPHARIAN

replyed from my Android
.....it's all about YOU and your "STYLE".....
 
Daniel Eka Putra
Salam kenal semua..ijin gabung jika ada hunting wilayah JKT
 
Daniel Eka Putra
Salam kenal semua..ijin gabung jika ada hunting wilayah JKT
 
achmad sudianto
salam kenal mastah, nubi ijin gabung mohon bimbingan nya
 
arvinkaryadi
CAR FREE DAY @ BUDARAN HI JAKARTA

Kapan : Minggu, 22 November 2015
Dimana : Budaran HI
Jam berapa : 7 pagi - terserah
Meeting point : Seven eleven samping Grand Indonesia

Yang udah lama engga ketemu, mau kangen2an..yuk mari...

Regards,

AKG


 
angZONE
arvinkaryadi wrote:

CAR FREE DAY @ BUDARAN HI JAKARTA

Kapan : Minggu, 22 November 2015
Dimana : Budaran HI
Jam berapa : 7 pagi - terserah
Meeting point : Seven eleven samping Grand Indonesia

Yang udah lama engga ketemu, mau kangen2an..yuk mari...

Regards,

AKG


Siap Om GrinGrin
i1280.photobucket.com/albums/a494/DwiPrakarsa/intro_main_zps3622a31b.png

Alpharian Pressphoto. Datang, Lihat, Potret !!!
 
arvinkaryadi
lanjut dimariiii...

http://www.alphar...m/page.php
 
badboy
Adain acara lagi donk om... Malam tahun baru gimana nih?
D~eVe~LoVeR
 
virgilius
Halo alpharian Jakarta, ijin cari ilmunya.
Ada acara hunting bareng atau sekedar gathering om tante di Jakarta?
 
Jump to Forum:
Regional Forum
Mulai jepret disini:
Region Anda tidak terdaftar? cek Disini
Login
Username

Password



Not a member yet?
Click here to register.

Forgotten your password?
Request a new one here.
Users Online
Guests Online: 0

Members Online: 0

Total Members: 10,913
Newest Member: thevikho
Latest videos
HUT AT 4 - Kilas Balik Alpharian Tangerang




Alpharian - 1st Gathering | 2nd Anniversary - Yogyakarta




Copyright Photo Gallery adalah milik member alpharian.com
Dilarang keras menggunakan Photo tersebut tanpa seijin pemilik.

Powered by PHP-Fusion copyright © 2002 - 2019 by Nick Jones.
Released as free software without warranties under GNU Affero GPL v3.
68,080,264 unique visits